Senin, 28 Mei 2012

Jatuh Cinta itu AJaib!

Mengapa dua orang saling mencintai? Mengapa kita membutuhkan seseorang untuk dicintai? Mengapa kita tidak bisa mencintai diri kita sendiri dan hidup sendiri? Dan apa itu 'chemistry' yang bisa membuat dua orang saling mencintai? Mengapa harus jatuh cinta sama dia dan bukan orang lain saja? Cinta benar-benar sebuah misteri.

Alasan pertama pasti rasa deg-degan yang Anda rasakan ketika ada si dia. Hmm atau sebut saja hormon, pikiran, hati, emosi, atau apa sajalah yang membuat rasa deg-degan itu atau bahkan ketika Anda sudah jatuh cinta, Anda merasa tidak bisa hidup tanpa dia. Kecantikan wajah juga bukan kriteria untuk membuat seorang pria jatuh cinta pada Anda.

Yang mengejutkan, wanita yang sangat cantik pun bisa jadi mencintai seorang pria yang bisa disebut ya biasa saja. Atau sesekali cobalah bertanya kepada sepasang kekasih, mengapa mereka mencintai kekasihnya. Pasti Anda tidak akan pernah mendapat jawaban yang logis. Cinta tidak mengukur kualitas seseorang. Cinta juga tidak punya kriteria pasti untuk membuat seseorang jatuh cinta. Cinta terjadi begitu saja. Kita sebut saja, kisah cinta semacam ini adalah kisah cinta romantis.

Tetapi kadang-kadang cinta bisa timbul karena Anda tertarik oleh sifat atau kemampuan yang dimiliki oleh seseorang. Cinta seperti ini berbeda dengan cinta romantis, tetapi sama-sama menimbulkan 'magnet' bagi yang merasakannya. Contohnya saja seperti ini, Anda bisa tertarik pada seorang karena dia pandai bernyanyi, suaranya enak atau apalah, mungkin pada saat menyanyi si dia terlihat lebih keren, dan karena itu Anda selalu ingin bersama dia (walaupun dia sedang tidak bernyanyi). Cinta seperti ini mungkin lebih mempunyai alasan mengapa Anda bisa jatuh cinta padanya. Tetapi 'keajaiban' cinta bisa tetap dilihat di sini, kalau mau dipikir lebih dalam, pasti timbul pertanyaan seperti ini 'penyanyi kan banyak tapi kok cintanya sama dia sih?' Ya, cinta masih ajaib dalam hal ini.

Dalam cerita yang lainnya, sebuah pasangan menemukan banyak kesamaan pada diri pasangannya dan karena itu mereka percaya bahwa mereka adalah soulmate. Mereka yakin memang mereka diciptakan untuk satu sama lain. Mereka memang jatuh cinta dan terikat karena kesamaan beberapa sifat tersebut, tetapi apapun alasan Anda jatuh cinta pada seseorang, silahkan saja jatuh cinta karena keajaiban cinta itu tak tertandingi. Bersyukurlah karena Anda adalah orang-orang terpilih yang masih bisa merasakan fallin' in love karena banyak orang yang sulit untuk jatuh cinta! Sakit hati dipikir nanti saja deh.

sumber : metrotvnews.com/read/news/2011/09/30/66592/Jatuh-Cinta-Itu-Ajaib!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar